Good News for You!

Sebelumnya saya mohon maaf sebesar-besarnya bagi yang sudah komen tapi belum dibales atau saya yang gak BW-BW ke blog yang sudah komen. Bukan maksud hati saya untuk membuat teman-teman kecewa, suer!

Awal tahun ini merupakan awal tahun yang lumayan berat dan agak sibuk buat saya.

Mudah-mudahan dengan sejalan waktu, saya bisa membagi waktu dan memberi perhatian ke masing-masing teman-teman saya tercinta ini yaaaaa!

First of all, Alhamdulillah, dengan tekad ingin belajar fiksi lebih dalam lagi, blog beranicerita.com kolaborasi dengan mbak Rochma (dan mudah-mudahan bisa menambah personil lagi) akan memulai kegiatannya di bulan Maret. Untuk memperkenalkannya lumayan sulit, dan karena itu kami memutuskan mengadakan Giveaway (yang sekarang dalam masa penjurian). Dan ternyata oh ternyata, mengadakan GA itu ternyata melelahkan sekali. Mencari sponsor, menghubungi sponsor, mengedit postingan, konfirmasi lagi ke sponsor untuk pengiriman hadiah, menjemput hadiah yang sponsornya di satu kota, mengedit banner dan terakhir melakukan penjurian untuk 102 entri *lemes* *minta pijit ke hubby*

Dan supaya blog ini tidak tercampur baur dengan fiksi, maka saya pun akhirnya membuat blog khusus fiksi, untuk mewadahi fiksi yang sejak 2012 lalu saya tekuni. Silahkan mampir di mayyabercerita.wordpress.com yah :)
Doakan saya bisa lebih fokus dan ilmu fiksi saya bertambah dengan menantang diri saya sendiri *aminnnn*

Lalu, bagaimana dengan desain? Alhamdulillah masih saya jalani namun sekarang #belajarAI saya hentikan karena saya merasa Illustrator saja tidak cukup. Saya perlu belajar menggambar (drawing) dan mewarnai (coloring) dengan software berbeda. Ternyata dunia desain itu teramat sangat luas, dan saya haus untuk bisa mempelajarinya. Dan Alhamdulillah juga, order masih datang, dan saya harus pandai-pandai membagi waktu.
***

Bulan Februari, adalah bulan penuh cinta tak hanya karena bulan Valentine, namun juga dikarenakan terbitnya buku antologi pertama saya "True Love Stories" (yang pernah saya ceritakan disini) dan telah beredar di toko buku. Yayyyy!

Justru anehnya, saya tahu buku itu telah terbit dari twitter, bukan dari penerbit langsung. Konfirmasi penerbit terakhir adalah mengenai pemilihan sampul buku, itupun dilakukan bulan Desember 2012. Senang bukan kepalang.

Lalu saya buka situs Gradien dan taraaaaa! sampul buku kami terpampang manis di halaman pertama.
Langsung deh bikin status lebay di twitter:



Tak lama, beberapa hari kemudian, paket bukti terbit dari Gradien pun sampai, langsung cap cus foto-foto :)




Namun karena sampai sekarang belum sempat ke toko buku Gramedia, saya cuma bisa konfirmasi ke twitter Gramedia Pekanbaru untuk menanyakan apakah buku saya ada disana atau tidak.



Gak selang berapa hari setelah itu, saya mendapatkan kiriman foto narsis! Siapakah dia?


Iyak, siapa lagi kalau bukan si ibu labil, mbak Della yang ternyata bareng Sofi.

Rasanya, gak bisa diungkapkan kata-kata. Soalnya beberapa hari sebelum tahu tentang terbitnya buku, jalan-jalan ke toko buku dan sempat bilang ke hubby, "Yah, suatu hari nanti buku Bunda mudah-mudahan mejeng ya disini..."

What a dream comes true!

***

Oh ya, hampir lupa....masih ingat tentang lomba fiksi #postcardfiction yang pernah saya ikuti kan?
Alhamdulillah, akhirnya benar-benar menjadi kado ulang tahun buat saya. Saya meraih juara III !







Sebenarnya disuruh posting review sih mengenai modemnya tapi kok males amat yah? *minta ditoyor*

Yang penting berkah di bulan ini luar biasa, subhanallah!

***

Terimakasih banyak untuk teman-teman blogger sekalian yang sudah menyemangati saya sehingga saya bisa sampai disini.
Doakan saya tetap baik hati dan tidak sombong *ditoyor*, jauh dari takabur, dan membuat karya yang lebih baik lagi ke depannya. Aminnnn!


post signature

Komentar

  1. sukses ya makkk...mudah2an suatu saat buku saya juga bisa mejeng di gramedia ya makkkk...amin

    BalasHapus
  2. Selamat untuk pencapaianmu mba maya sayang *kiss
    Doakan aku juga pny buku sendiri ya #pray

    Harus beli nih buku ..... #cari waktu ke Gramedia

    BalasHapus
  3. uwaaaaaaaaaaaa...selamat mbk mayyaa,baarakallah..semoga bukunya mengisnpirasi banyak pembaca....
    btw,boleh juga tuh bukunya jadi hadiah giveaway hihihi...sesuatu kayaknya **mauuuuuuuuu hihihi

    BalasHapus
  4. selamat ya mbak, nanti kalo ke gramed aku cari bukunya mbak

    BalasHapus
  5. selamat ya mayya....terus semangat...:))

    BalasHapus
  6. wah keren banget salah satu muncul jadi di buku itu, keren mbak selamat yaa :D

    eeh dapet modem juga, keren :D

    BalasHapus
  7. Amin..
    Moga terus berkarya ya, May ;)

    BalasHapus
  8. selamaaatttt mba May buat bukunya... ;))
    moga2 kedepannya makin banyak project yaa...;))

    BalasHapus
  9. wah, ternyata mba yang satu itu mulai merabah ke dunia penulis, semoga sukses deh buku'a
    ntar aku minta tanda tangan'a aja, jarang2 dapat tanda tangan dari penulis'a langsung :)

    BalasHapus
  10. Waah.. Congratulations ya mbak :D

    BalasHapus
  11. Mayyaa selamat ya. Sukses terus berkaryanya.
    Itu covernya kereeeen banget. Jd pengen punya buku dipajang juga di toko buku (pengen doang hihihi)

    BalasHapus
  12. @IrmaSenjaAMINNN...makasih ya mbak Irma sayang *kecup*

    BalasHapus
  13. @Hanna HM ZwanAmin...Mmmmm....buat GA gak ya? hihihi...

    BalasHapus
  14. @Rina S Esaputramakasih mbak Rina udah mau support aku selama ini! *kecup*

    BalasHapus
  15. @Andyhihihi...kalau mau minta tanda tangan, berarti mas harus ke Pekanbaru dulu nih...cap bibir aja gimana? ;p

    BalasHapus
  16. @Aisyah S. A.makasih ya Aisyah! dan makasih juga udah berkunjung kesini :)

    BalasHapus
  17. eish, cover bukunya unyu2 ^^. selamat yah mbak mayya, pingin deh saya ikutan beranicerita.com :), tapi tau ttg GAnya udah telat :D

    BalasHapus
  18. @Mayya

    waw, dekat sekali lokasi'a, pulang kampung ke tempat pak Jokowi alias Solo aja setahun sekali, ini Pekanbaru, mending sekalian langsung ke SG, haha
    cap jempol aja mba, cap bibir, ntar bibir'a sariawan, jadi bentuk'a jelek, hahahah

    BalasHapus
  19. selamaaattt.. semoga semakin byk karyanya ya :)

    BalasHapus
  20. Selamat ya Mayy...semoga makin terus menjadi mommy multi talenta dan multitasking...heheh...

    Pertama beli novelnya, yang dibaca dluan cerita punyamu...dan aku ikut terharu...semoga selalu bahagia ya mayy...

    BalasHapus
  21. @na'makasih ya mbak, kalau gitu ikutan tantangan sekali seminggu beranicerita aja di bulan maret :)

    BalasHapus
  22. @ceritasofimakasih sofi darling! amin! amin!
    semoga sofi juga selalu bahagia *kecup*

    BalasHapus
  23. Selamat Mayya, aku udh beli dong xixixi
    Tinggal nunggu bukunya Della nih :D

    BalasHapus
  24. selamat Mayy..
    sukses selalu untukmu..
    semoga semuanya berjalan lancar yaa ..!!

    BalasHapus
  25. dancing..dancing...ihiiy! Congrats May, so proud of you ^_^

    BalasHapus
  26. keren
    selamat ya Mbak
    moga sukses selalu :)

    BalasHapus
  27. iya mau juga buat hadiah GA.. hihi

    selamat ya mak kerenn deh

    BalasHapus
  28. asiiik hadiah GAnya jadi nambah nih :p
    mak, gimana caranya bisa ikutan antologi cerita begitu? aku mau banget dibisikin doong :))
    *seriusan*
    *kecup mak mayya kanan kiri*

    BalasHapus
  29. @yeyeasik...makasih ya Yeye udah mau baca ceritaku :)

    BalasHapus
  30. @Rina*ikutan joget* makasih mbak Rina *kecup*

    BalasHapus
  31. @hana sugihartihihihi...*towel-towel*
    makasih ya mbak hana :)

    BalasHapus
  32. @Istiadzah Rohyatihihihi...follow twitter penerbit-penerbit mbak, jadi kalau ada lomba menulis, ikut deh :)

    *bales kecup*

    BalasHapus
  33. Satu buku terbit, akan berlanjut ke buku-buku yang lain, percaya deh :)
    Congrat's ya, terus menulis jangan patah semangat.
    Btw, kalau nggak salah ada tulisannya mak Wiwik Wylvera juga di buku ini.

    BalasHapus
  34. Weh baru sempat kesini lagi eh ternyata malah sudah nelurin buku fiksi, selamat deh mbak. Semoga kerja kerasnya terbayar.

    BalasHapus
  35. Mau aahh punya buku... hehehe...
    selamat ya mak... semoga makin semangat berkarya

    BalasHapus
  36. Selamat.... selamat.... selamat ya, mba..... Walaupun sibuk buk...buk..buk, tapi teuteup masih bisa posting hehehe... sekali lagi selamat ya.....

    BalasHapus
  37. @Indah JuliAMINN! Insya allah mbak, makin semangat nulis :)
    Iya mbak, ada tulisannya mbak wiwik disini :)

    BalasHapus
  38. @yuudtepatnya buku non fiksi mas, makasih ya!

    BalasHapus
  39. wah,,,selamat ya mbak...
    ntar kalo ke gramed beli bukunya deh...

    BalasHapus
  40. @SantiSayang mbak kalau momen seperti ini terlupakan aja, makanya diposting biar ingat terus :) makasih ya mbak Santi!

    BalasHapus
  41. selamaat ya buat Tante niy..
    semoga sukses :D

    BalasHapus
  42. Hasek...
    selamet yah Maaaaay :)

    itu beli bukunya online bisa kan yah?

    sukses teyuuuuuus :)
    *peyuk peyuk*

    BalasHapus
  43. @Bibi Titi Telitibisa mbak Erry! makasih yaaaa! *peyuk erat*

    BalasHapus
  44. Selamat ya mbak, impian untuk bisa majang buku di gramedia udah terwujud :)

    Kalau buku sekarang nama-nama penulisnya masih keroyokan, saya doakan untuk buku kedua nanti cuman nama Mbak May aja sendiri ya..:) Aminn

    BalasHapus
  45. Congraaats ya mba...akhirnya jadi juga karyanya dalam sebuah buku.. terwujud juga impiannya...
    nanti aku mau coba cari ahh ke gramedia :)
    semoga someday aku juga bisa mengikuti jejaknya :)
    sukses terus and keep inspiring ^^

    BalasHapus
  46. @SeagateAlhamdulillah mas :)
    Aminnnn! Makasih doanya mas :)

    BalasHapus
  47. bulan februari kemarin sy jalan2 di 3 gramedia di Jakarta (Matraman, Semanggi dan Ambasador), buku "True Love" sudah ada mba, wong sampulnya eye catching gitu...tapi maaf sy tidak beli, anggarannya untuk beli buku UN....Selamat ya mbak...semoga selalu mendapat ide segar untuk menulis... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Riski, mdh2an kita tetap semangat menulis :)

      Hapus
  48. Congrats ya Mbak ^.^ Keren euy sudah ada buku hasil karyanya yang mejeng di toko buku. Doakan saya lebih konsisten ngeblog, itu aja sementara sudah bersyukur #tutupmukamalu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih, malu banget ini, baru bales komen *tutup muka jamaah*

      Hapus

Posting Komentar

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Postingan Populer