Halan-Halan Cantik ke Mal Pekanbaru

Di saat anak-anak mulai bertingkah laku lebih rewel dari biasanya, saatnya si emak harus ambil inisiatif: ajak kedua bocah ini halan-halan! Err… sekalian me time sih! Emaknya kan juga butuh refreshing kan? Kan? Fufufu…

Kadang ketika hubby lagi sibuk, mau gak mau pakai transportasi umum. Dan sudah pasti ribet bin repot. Supaya nggak rempong banget, dan nggak perlu nunggu anak-anak cranky di dalam bus, langsung cus ke Mal Pekanbaru yang pas banget di tengah kota. Tinggal naik bus Trans Metro no 01, nggak pake lama, nyampe! No more whining "Kapan kita nyampe, Bun?" berulang-ulang setiap 5 menit sekali.





Menjejakkan kaki kesini, siap-siap kalap! *kekep dompet*
Koki rumahan apalah-apalah macam saya ini suka banget kesini nyari bahan masakan yang susah dicari di Pekanbaru. Apalagi kalau Master Chef US season baru udah muncul. Pasti kepengen masak untuk suami ala-ala Gordon Ramsey. Yah, walaupun hasil akhirnya lebih mirip perpaduan masakan Gordon Ramsey dan Nasi Kapau Uni Lis siiih! *kedip-kedip hubby*



Di Lucky Supermarket (ground floor), ada lasagna, keju mozarella, asparagus, kol ungu, bumbu-bumbu khas luar seperti rosemary, thyme, parsley kering. Kalau udah kesini, sekonyong-konyong, tangan saya suka ada yang narik. Iya, hubby narik-narik nyuruh pulang!

Padahal kan sama aja dong, kalau hubby kesini pasti tujuannya : Ace Hardware (lantai dua)! Apalagi kalau ada diskon gede-gedean. Pasti dong gantian saya yang narik-narik nyuruh pulang!


Ace Hardware

Godaan terbesar itu kalau naik turun eskalator! Kalau di lantai satu, gamis-gamis dan khimar cantik suka manggil-manggil minta dibeli.

Di lantai dua, kudu kekepin dompet hubby, takut kalap beli hape lebih canggih dan asesorisnya. Belum lagi peralatan komputer dan laptop. Eh tapi kalau dibeliin hape baru mau juga dong!

Anak-anak so pasti mainnya di Fun Station di lantai dua. Dan pasti berakhir lupa waktu!

Fun Station



Pulang pasti harus pulang dengan perut kenyang. Food court dan outlet makanan di lantai tiga tentu saja jadi pilihan penutup halan-halan cantik (dan ganteng) kami. Anak-anak sih biasanya milih makan di Texas Chicken. Eh tapi baru-baru ini ada outlet Kedai Oma deh, katanya sih mie sagunya jadi favorit. Semoga kunjungan berikutnya bisa deh bujuk-bujuk anak-anak ganti tempat makan.

Beberapa waktu lalu, Mal Pekanbaru mengadakan even 'Galah Panjang' alias 'Cakbur', satu-satunya even unik yang pernah saya tahu diadakan di Mal. Kalau saya mah tentu aja sukanya even-even demo masak atau food festival gitu deh yaaa ahahaha…
Kebetulan pas lagi ada even Food and Beverage Festival di Mal Pekanbaru sewaktu kami kesana. Puaaaas deh kuliner dadakan! Ampe si bocah dua tahun minta-minta Ironman dari coklat yang dipajang. Duuh!

Food & Beverage Festival Mal Pekanbaru


Ada Gadget Charger juga loh!
Seandainya ada nursery room, bisa lebih lama lagi nih mengarungi mal. Lebih mudah dan nyaman lagi bagi mahmud (mamah muda) seperti sayah, ceileee…

Gak terasa udah seharian aja jalan-jalan bersama anak-anak. Pikiran refresh, perut kenyang dan kantong belanjaan di tangan *halah*

See you at Mal Pekanbaru!

post signature

MAL PEKANBARU
Jl. Jend Sudirman 123, Pekanbaru
0761-850777
0761-850333
ping@malpekanbaru.id

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Writing Competition Mal Pekanbaru

Komentar

  1. Ah jadi ingat pernah punya outlet batik disana hampir 2 tahun. Kalau ke MP biasanya kami ke Gramedia, BQ, Ace hardware & Lucky. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya ya mbak...Jadi Ladaka udah ada outlet baru di Jogja dong ya?

      Hapus
  2. tuing,,,, kalau belanja kesitu pasti stress hilang hehehehe

    BalasHapus
  3. ini mbak, tulisan yg juara kmrn, keren n komplit plus sarannya oke banget, aku jg setuju mall dengan nursery room n musholla yg bersih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Postingan Populer