The Fabulous Four!


credit
Ada saatnya aku begitu lelah menghadapimu, Nak. Menghadapi rengekanmu. Tangisanmu. Tantrummu.
Atau ketika aku tidak bisa berhenti mengomelimu tentang berbagai kesalahan yang engkau lakukan.
Terkadang engkau begitu menjengkelkan. Monster mini yang akan menguntit kemanapun pergi.

Namun...
Setiap engkau tidur, aku menatapmu dalam-dalam.
Memikirkan kembali apa yang telah kita lalui berdua hari ini.
Apakah engkau akan mengingatnya di lima atau sepuluh tahun lagi.
Apakah engkau akan mengingat
suapan tanganku ke mulutmu
guyuran dan basuhan sabun tanganku di badanmu
tepukan bedak di sekujur tubuhmu
kecupanku
pelukanku
ucapan 'Bunda sayang padamu'

Ternyata bukan aku yang mengajarkan segala hal untukmu, Nak. Tapi engkaulah yang mengajarkan aku berbagai hal.

Setiap engkau tidur, aku mengecupmu.
Berharap besok kita akan melaluinya berdua lagi.
Dan berharap engkau akan mengingatnya di lima, sepuluh, dan bertahun-tahun lagi.


Selamat ulang tahun keempat, putraku.... Little Bee.


the first bathing time, between you and me :)
post signature

Komentar

  1. happy birthday little bee!!
    semoga selalu sehat dan panjang umur yaaa

    BalasHapus
  2. hwaaa mba bikin mata saya berkaca2..

    met ulang taun little bee :D

    BalasHapus
  3. wah...bagus banget mba kata2nya, suka suka suka

    Happy Birthday little bee, slalu jadi cahaya untuk orangtuamu :D

    BalasHapus
  4. Happy milad Little Bee...
    Bagus kata katanya mba :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Postingan Populer