Ngidam Nico

Ketika hamil Little Bee, aku berharap banget bisa dapat anak cowok.
Kenapa? Karena gak enak banget jadi anak perempuan pertama, seperti aku!
Setidaknya, bisa melindungi adik perempuannya kelak.
credit

Empat bulan pertama, mabuk berat, dimana dan kapan saja bisa muntah.
Gak bisa ke dapur dan demen nonton balap F1. Walaupun waktu itu belum tahu jenis kelaminnya apa, aku udah feeling, mungkin ini anak cowok.

Salah satu tingkah lucu dariku adalah aku terobsesi banget untuk nonton si ganteng Nicholas Saputra waktu iklan Lo**al-nya keluar. Disitu kan dia ganteng banget kan yak? *hayoo tunjuk tangan
Jadi supaya anakku seganteng dia, aku rajin anteng duduk di depan TV demi nunggu iklan itu muncul.
*andai Nico membaca ini*

Dan lucunya lagi, waktu udah mulai hamil besar, hormon jadi tingkat tinggi. Dikit-dikit marah. Dikit-dikit ngomel. Nah, waktu hamil itu masih ngantor, aku sempat bermasalah sama manajer di kantorku. Jadi, ada yang bilang ke aku, "Jangan sampai benci seseorang kalau hamil gini, ntar anaknya mirip loh."
Trus aku nyambar aja, "Biarin, emang orangnya ngeselin kok. Untung aja dia gak jelek-jelek amat (atau waktu itu aku bilang ganteng ya, au ah lupa #eaaaa), jadi aku gak khawatir..." #gubraaaaak

Ini dia iklan yang bikin aku deg-degan terus tiap hari

Kalau yang ini, puisi Gie yang dibawakan Nico yang mengharubiru sepanjang masa segala abad #johnbanget


Alhamdulillah, waktu hamil bulan ke-5, pas di USG 4D, pak dokter bilang,"Itu tu monasnya, laki-laki nih!". Pindah periksa dokter kedua juga bilang begitu. Alhamdulillah, bener, ternyata yang lahir laki-laki.

Nah, terlepas ganteng atau enggaknya Little Bee seperti Nico, yang pasti dia manis seperti ayahnya doooong! Hehehehe.....

Walaupun sedang manyun gak jelas kayak gini, you're still my charming prince!
picture taken by hubby

post signature

Komentar

Postingan Populer