"Singapura, Seru Bareng!" Travel Fair

Tanggal 10 September lalu,  saya beruntung bisa menghadiri undangan Singapore Tourism Board sebagai salah satu blogger (emak-emak) untuk menghadiri Press Conference "Singapura,  Seru Bareng!" Travel Fair di Molecule Gastro Bar,  Novotel Pekanbaru.


Area Director Singapore Tourism Board,  pak Raymond Lim, bersama ibu Indriati menjelaskan bahwa STB bekerjasama dengan Jetstar, maskapai yang hadir di kota Pekanbaru tahun 2015, memiliki rute langsung ke Singapura - Pekanbaru. Hal ini tentu memudahkan dan memperluas jangkauan masyarakat Pekanbaru untuk berwisata ke Singapura.

Kenapa harus ke Singapura?
Jelaslah ya,  Pekanbaru itu se-ngesot dari Singapura.  Dueket banget. (Tapi saya kok belum bisa-bisa juga ya ngesot ke Singapura? *modus)
Kalau orang-orang yang berkunjung ke Singapura mau foto bareng Merlion, saya punya destinasi sendiri di Singapura. Sains Centre! Karena saya pecinta sains garis keras!

Lalu kenapa lagi?
Kalau dari kata Titi Kamal di Meet & Greet Titi Kamal dan Christian Sugiono,  Changi Airport di Singapura itu kids friendly! Ini... Ini... Ini... Impian emak-emak banget tauk! 

Mungkin itu juga alasannya STB mengijinkan saya membawa Bee dan Boo dalam konferensi pers ini,  karena anak-anak bisa juga kok menikmati wisata dan bisa bermain ke Singapura.

Lalu ada apa lagi?
Universal Studio!
S.E.A Aquarium!
Marina Bay Sands!
Supertrees di Gardens by the Bay
Daaan silahkan baca panduan 52 Akhir Pekan di Singapura yaak!

Apa saja acara di "Singapura,  Seru Bareng!" Travel Fair di Mal Ciputra Seraya 9-11 September 2016?

Keluarga bisa mengikuti games Stamp Hunt,  Fun Photo Booth,  Coloring Wall, Live Band,  serta Lomba Mewarnai dan Meet &Greet Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Ini beberapa foto konyol saya di Fun Photo Booth demi mengumpulkan cap. Hasilnya,  saya bisa membawa pulang payung cantik!


Hayo,  udah beli tiket ke Singapura belum?  Mumpung ada harga khusus penerbangan dengan tiket pesawat Jetstar seharga Rp.  0* dari Pekanbaru! Cihuyy!



Komentar

Posting Komentar

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Postingan Populer